profil

Bapak Dwi Sulistyo lulus sekolah SPP-SPMA Taman Siswa Mojoagung Th Ajaran 1991 dengan hasil prestasi 3 Besar di sekolahnya.

Sejak saat itu jiwa kepingin berwiraswastanya tumbuh dan berkembang sehingga mengantar beliau merantau ke Bandar lampung untuk mendalamani cara budidaya pepaya pada seorang petani,

Selama 3 thn itu akhirnya mampu menganuasai bagaimana usaha budidaya pepaya  mulai pembenihan penanaman sampai pasca panen dan penjualan.

Sepulang dari Lampung Dwi Sulistyo akhirnya bekerja di salah satu perusahaan di Jombang menjadi Manager CV. Alfa yang bergerak dalam bidang Persewaan Alat Pesta.

Pada Tahun 1997 Dwi Sulistyo Memeutuskan untuk keluar dan menanam Pepaya di kebun milik orang tuanya di mancilan satu tahun kemudin menikah dengan Listari putri mojopahit,
Saat itu pepaya yg ditanam adalah pepaya tailand dan sudah siap tanam.

Setelah menikah dan panen pepaya lalu Dwi Sulistyo memutuskan untuk emembuat kios rokok di jln sayid sulaiman sebagai tempat untuk memeasarkan hasil kebunnya antara lain pepeya tailand dan pissang.

Saat membuka kios Dwi Sulistyo juga mendapatkamn tawaran pekerjaan menjadi sopir pada seorang pengusaha Bengkel Las (tajul Artifin).

Tanpa terasa 2 tahun berlalu dan pepaya thailand sudah habis dan sudah tidak menjadi sopir karena sim nya mati, akhirnya mencoba memasarkan pager dan pintu harmonika dari pengalam sopirnya…
maka berdirilah UD. Lestari Jaya http://www.pintuharmonica.com sampai sekarang

Nah ditengah kesibukannnya menjalani usaha dibidang jasa konstruksi baja dan pintu harmonika Dwi Sulistyo tetap menyempatkan diri melakukan orservasi pepeya kalifornia di daerah ngoro,pare, puncu, dampit dan trowulan.

Alhasil pada thn 2011 Dwi Sulistyo mendapatkan benih F1 Pepaya Calina IPB9 atau dengan nama keren Pepaya California.

Pepaya california tersebut ditanam disebelah rumah dengan hanya 20 pohon sambil menanam 20 pohon karna hobby Dwi Sulistyo mulai menekuni usaha  pembibitan pepaya california di trowulan,dan hasilnya petani yang ia bina di daerah jetis mojokerto, kabuh membuahkan hasil yang  maksimal